Selasa, 26 Oktober 2010

Keindahan Wisata Kota Batu

                                                 www.google.com (wisata kota batu)

www.google.com
           Kota wisata Batu adalah salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan, baik dari daerah itu sendiri maupun dari luar daerah. Saya yang dilahirkan dan tinggal di Kota Wisata Batu ini sangat bangga dan bersyukur. Kota yang awalnya hanyalah menjadi tempat tinggal yang nyaman, sekarang beralih fungsi menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai daerah.Kota Batu yang dikelilingi oleh beberapa pegunungan menjadi daya tari tersendiri untuk mengembangkan pariwisata di kota Batu.
Kota Batu yang dikelilingi oleh pegunungan, dengan hawa yang sejuk dan masih segar, menjadikan kawasan Kota Batu sebagai tempat berkembangnya pariwisata. Kota Batu sendiri sudah memiliki wisata pegunungan atau wisata alam seperti pemandian air panas, dan Air terjun coban rais dan coban talun.
Keindahan wisata Kota Batu sendiri dapat kita lihat dari obyek-obyek wisata yang ad disana. Seperti Wisata Songgoriti, Selecta, Jatim Park, Museum satwa, Secret Zoo, Dan wisata malamnya yang terkenal yaitu BNS(Batu Nigh Spektakuler). Begitu banyak keindahan wisata yang ditawarkan oleh kota ini, dan diharapkan keindahan ini tidak hanya akan menjadi keindahan yang tak terlihat, namun akan banyak para wisatawan yang berkunjung dan menikmati keindahan alam yang ad di Kota Batu.

Tidak ada komentar: