Sabtu, 25 Desember 2010

Macet Parah di Kota BATU

www.google.com
            Jalanan di kota Batu macet di kawasan jalan masuk ke kota. Semua wisatawan berbondong-bondong memasuki kota, ke tempat rekreasi. Diperkirakan kemacetan ini akan terus berjalan mulai dari tanggal 25 sampai selesai tahun baru. Bagi wisatawan yang akan berekreasi harus lebih sabar karena untuk masuk ke kota batu saja yang biasanya dapat ditempuh dengan waktu setengah jam. Sekarang bisa sampai berjam-jam dikarenakan antrian kendaraan yang akan masuk kota.
            Ada beberapa jalan yang dialihkan, tetapi ada juga yang ditertibkan oleh polisi-polisi lalu lintas. Karena itu apabila anda ingin ke kota batu disarankan melewati jalan arah dari Karang Ploso yang tidak terlalu macet. Atau bagi anda yang datang dari kota Malang, bisa melewati jalan belakang arah tempat wisata BNS. Kemacetan ini sudah diantisipasi sebelumnya, tapi yang sudah diperkirakan tidak seperti kenyataan di lapangan.
            Dengan menghindari kemacetan anda akan lebih menghemat biaya transportasi dan waktu, sehingga dapat sampai ke tempat tujuan tepat pada waktunya. Karena berwisata juga perlu untuk dilakukan setelah menjalankan kesibukan yang cukup padat.

Tidak ada komentar: