Rabu, 29 Desember 2010

Membludaknya Kawasan Wisata Menjelang Tahun Baru

www.google.com
            Kota Batu memang merupakan kota kawasan wisata yang memiliki banyak tempat wisata di setiap sudutnya. Hingga menjelang datangnya tahun baru, kawasan wisata di kota Batu mengalami peningkata pengunjung sangat drastis. Membludaknya kawasan wisata oleh para pengunjung sudah diperkirakan jauh-jauh hari oleh pemerintahan kota Batu sendiri. Salah satunya dengan menyiapkan dan menggerakkan polisi lalu lintas untuk menertibkan jalan dan kemacetan.
           Hal ini juga menjadi perhatian khusus bagi pengelola wisata. Dengan mengadakan diskon dan menambah wahana-wahana baru untuk lebih menarik minat pengunjung terutama dari luar kota. Contohnya saja di tempat wisata BNS: ada beberapa permainan yang baru seperti sepeda gila, escating, dan rodeo. Permainan baru yang semakin menjadi penarik pengunjung ini diharapkan akan benar-benar menarik pengunjung senbanyak-banyaknya.
www.google,com
             Ataupun di Jatimpark yang menambah 3 permainan yang salah satunya adalah 3dimensi yang biasanya hanya ada di BNS saja. Selain dapat menikmati wisata di kota Batu, para pengunjung juga dapat menikmati kuliner khas kota batu, penginapan dan ditambah dengan pemandangan kota batu yang dikelilingi oleh gunung-gunung. Para wisatawan dapat menikmati wisata yang sangat menyenangkan dengan berkunjung ke kota Batu. Karena disini banyak sekali tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi.

Tidak ada komentar: