Rabu, 29 Desember 2010

Rafting Kali Watoe di Kota Batu

www.kotawisatabatu.com
            Rafting yang lebih terkenal dengan sebutan arung jeram tak hanya dapat anda nikmati di kota malang saja. Kini hadir rafting di kota Batu yaitu Kali Watoe Rafting. Rafting ini berada tak jauh dari pusat kota, yaitu berada di desa Pandanrejo. bagi anda pencinta tantangan alam, anda tidak pertlu jauh-jauh lagi untuk menikmati wisata ini.
            Berbatuan dan derasnya aliran air sungai yang sangat menantang, menambah kenikmatan tersendiri bagi penikmat wisata ini. Anda pun tak perlu khawatir kelelahan karena disini juga sudah disediakan area untuk beristirahat dan menikmati pemandangan alan yang sejuk Selain itu peserta juga dapat menikmati jambu milik warga sekitar, tentunya dengan mengeluarka biaya membeli jambu pada petani.
Selain bisa menikmati sajian petik buah, juga ada lokasi pemberhentian untuk melakukan aktifitas lain. Seperti halnya dengan aktifitas terjun bebas berenang dari balik bebatuan di pinggir sungai. Aktifitas ini bisa dilakukan setelah melewati Aura  Kasih. Yakni aliran yang berkelok-kelok laksana joget khas penyanyi aura kasih. Selain bisa menikmati sajian lain, di rest area ini juga bisa berganti peralatan.Yang bosan menggunakan perahu karet bisa berpindah menggunakan donat boat. Bigitu juga sebaliknya.
www.kotawisatamalang.com
            Kaliwatu Rafting tidak hanya menyediakan perahu karet untuk ber-arung jeram, tapi juga ada donat boat untuk kegiatan rafting di lokasi ini. Menggunakan donat boat ini lebih menantang dibandingkan dengan perahu karet. karena peralatan ini tidak bisa dikendalikan.
Donat boat hanya mengalir dan mengikuti arus sungai. Bahkan tidak jarang hanya berputar-putar hingga pandangan menghadap ke belakang. Meski demikian, tidak perlu khawatir. Sebab tim rescue senantiasa bersiap memberikan pertolongan jika terjadi sesuatu.
Penggunaan perahu donut boat ini cukup berbeda jauh dengan perahu karet. Menggukan perahu karet bisa diatur kecepatan maupun arahnya, selain itu jika perjalanan terganggu bebatuan maka dayung-dayung bisa memutar balik. Sementara menggunakan donut boat hanya bisa menggoyang ban untuk menghindari jebakan.(www.katawisatamalang.com)



Biaya paket rafting arung jeram

Rp 140.000/orang

Peserta: Minimal 4 peserta
Fasilitas:
  • Peralatan arung jeram
  • Guide
  • Rescue
  • Welcome drink
  • Snack
  • Lunch (Makan Siang)
  • Asuransi
Keterangan:
  • Melintasi 3-4 km aliran sungai, lebih kurang 1,5 jam pengarungan, setiap pukul 09.00.
Untuk menyewa Donat Boat dikenakan biaya Rp. 85.000/orang (minimal 4 pax). Fasilitas yang di peroleh sama dengan yang diatas.
*Dapatkan Penawaran Khusus untuk rombongan !!!

Silakan hubungi customer service kami untuk informasi Rafting Kaliwatu selengkapnya.

Tidak ada komentar: