Minggu, 26 Desember 2010

Wisata Murah dan Menyenangkan (WATOE LOEMPANG)


Shanty photo
            Bagi anda yang ingin berwisata dengan biaya murah, sekarang sudah ada di Kota Batu. Tidak hanya dengan biaya yang mahal anda dapat berwisata tetapi sekarang hadir Wisata Memancing yang sangat menyenangkan di WATOE LOEMPANG. Dengan biaya murah anda dapat mengistirahatkan pikiran sejenak dan memancing yang menyenangkan. Tempatnya sendiri ada di desa Ngujung kecamatan Pandan Rejo. Di sebelah kiri jalan dari arah Karangploso. Anda akan mendapatkan sensasi memancing yang dekat dengan alam persawahan dan mendengar aliran sungai yang masih sangat alami. Bagi anda yang tidak bisa memancing, tidak perlu khawatir, karena memancing di Watoe Loempang tidak perlu menggunakan teknik memancing yang khusus atau bahkan harus ahlinya.
Shanty photo

            Selain dapat memancing, anda juga bisa beristirahat dan langsung menikmati ikan hasil pancingan anda. Karena disana juga disediakan gasebo-gasebo tempat anda makan dan beristirahat. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memasuki kawasan wisata ini. Anda hanya perlu membayar sewa pancing, ikan yang didapat dan biaya memasaknya. Jika anda belum pernah kesini, anda harus mencobanya dan mengajak keluarga.
             Menurut salah seorang pengunjung Watoe Loempang pak Solihin, beliau datang ke wisata memancing ini setiap seminggu sekali, hanya dengan membawa uang tidak lebih dari 30 ribu saja, pak Solihin sudah dapat menikmati wisata memancing dan menikmati ikan hasil pancingannya. Tuturnya selain ikan yang dimakan segar, beliau juga dapat menikmati pemandangan alam sawah yang terbentang luas dan indah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah makasih ya udah dibantuin promo...
satu lagi bagi yang hobi foto (narsis) bisa ku foto gratis ko..tapi kalo aku pas di sana yah...
hehehe

babyblue mengatakan...

wahh makasih ya udah bantuin promo...
nambahin neh bagi yang hobi foto ( narsis ) cocok banget nih kesini bisa ku fotoin gratis loh..
tapi kalo pas aku lgi disana yah