Sabtu, 25 Desember 2010

PERBAIKAN JALAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU

Shanty photo

            Menjelang hari natal dan tahun baru mulai diperbaikinya jalan-jalan di kota batu. Terutama pada jalan-jalan besar yang sering dilalui kendaraan bermotor. Pembangunan ini juga mendapatkan dukungan dari “Gubernur Jawa Timur Soekarwo, membantu persoalan infrastruktur untuk menunjang kegiatan pariwisata di kota Batu”. Salah satu infrastruktur yang mendesak, adalah pembangunan jalan karena jalan-jalan di kota ini sudah tidak mampu menampung luberan wisatawan, terutama pada hari-hari besar atau weekend.
Shanty photo


            Di sela-sela membuka Musorprov KONI Jatim di Hotel Purnama Batu, mantan Sekda Prov ini menyebut, bahwa Pemkot melalui Wali Kota Batu sudah mengajukan dana ke Provinsi untuk pembangunan infrastruktur terutama jalan. Kini Pemprov masih menghitung-hitung kekuatan, untuk membantu Pemkot Batu dalam penyediaan prasarana yang sangat mendesak itu.
''Wali Kota Batu sudah mengajukan anggaran untuk perbaikan jalan itu. Kami siap membantu mewujudkannya, namun masih menghtung berapa anggaran yang dibutuhkan,'' ungkap Soekarwo.
            Soekarwo mengakui, beberapa tahun ini perkembangan wisata Kota Batu sangat luar biasa. Bahkan dia bisa menyebut perkembangan wisata di Kota Apel ini, merupakan yang terbaik di Jatim. Potensi alam ditambah pelaku usaha wisata, dan pemerintah yang berjuang keras mewujudkan perbaikan tujuan wisata mendapatkan hasil maksimal.
'' Wali Kota Batu ini adalah seorang entertainer yang handal. Makanya dunia wisata begitu berkembang pesat di Batu ini,'' tambah orang nomor satu di pemerintahan Jatim ini. (surya, kamis 3 Juni 2010).

Tidak ada komentar: